SURAT PERMINTAAN DATA GURU NON PNS
TK, SD, SMP NEGERI DAN SWASTA
TK, SD, SMP NEGERI DAN SWASTA
1. Formulir Kosong
2. Contoh Mengisi Formulir
GB 1
OPSI I : Admin akan melayani dan mendowload berkas Excel sesuai Surat Edaran yang di unduh oleh OPS atau petugas lain yang ditunjuk oleh Kepala Sekolah (lihat gambar di atas) sampai dengan tanggal 26 Desember 2018 jam 24.00 wib dan di kirim ke alamat email Kasi dengan tanggal dan waktu di atas saja, selain itu tidak kami layani,
OPSI II :
Admin
akan melayani dan mendowload berkas Excel sesuai permintaan Admin yang di
unduh oleh OPS atau petugas lain yang di tunjuk oleh Kepala Sekolah sampai dengan tanggal 07 Januari 2018 jam 24.00
wib dan di kirim ke alamat email Kasi dengan tanggal dan waktu yang sama, selain itu tidak kami layani, dan Admin tidak melayani penerimaan berkas dalam bentuk apapun dan pertanyaan dari pengunjung.
Terimakasih Atas Perhatiannya.
70 komentar:
Mantaaap...
Tolong berikan contoh format data dimaksud. Tks.
Contoh filenya sehingga kami tinggal mengisi dan meng-upload dan semua sekolah Sama terima kasih
Manabi badha kasalaan data bisa e oba gi pak, kadhi ponapah caranah, motor sakalngkong
Filenya seperti apa biar kami tidak kebingungan
Mohon di share contoh filenya. Terima kasih.
Muantaaap pak kasi, sehat dan sukses selalu. Edisi bangga........
Betul
Semoga pendataan ini secercah harapan dari Guru non PNS khususnya lembaga2 swasta/guru2 swasta..
Salam .. untuk Pak kasi pengembangan dari SDI Anwarul Hidayah Timur Jangjang. data suda terkirim...
Alhamdulillah file sdh selesai diunggah
Semoga File terbang selamat sampai tujuan
Mana pak formatx
Nyoon contoh pak saengga tak posang se ebaba.... mator kasoon
Nyoon contoh pak saengga tak posang se ebaba.... mator kasoon
Ta' Langkong manabi bd kasala'an, nyo'ona koreksi !, mator sakalangkong !
SDN Nyamplong I Kec. Gayam mengirim 2 (dua) File,Mohon di koreksi Jika ada yg salah mohon di delete saja salah satunya Bapak Admin.
Terima Kasih...
OK Saya cek, dan akan dihapus salah satu
Siap
Pak budi minta contoh format berkasnya
Labbayk... Siaap...
Mohon maaf bru blz,Menurut info. Filenya ambil di Dapodik Pak...
untuk melihat hasil yg sudah diunggah gimana pak?
Menu ptk/profil ptk ap gmn pak
Yth. Bapak YANTO WINARJO, S.Pd, M.sI Kasi
Mohon untuk SDN TAMBAAGUNG TENGAH II Kecamatan Ambunten tanggal kirim 19/12/2018 22:17:59 DI HAPUS sebab kolom ada yg kami hapus. Terima Kasih
MOHON DI HAPUS TK. NURUL HUDA II KECAMATAN AMBUNTEN Tgl Kirim 19/12/2018 23:32:04, KAMI SUDAH MENGIRIM ULANG Tgl 21/12/2018. Terima Kasih
Mohon share format untuk data guru non PNSnya
Kami dari kepulauan
Mohon share format untuk data guru non PNSnya
SDN Pakandangan barat I sudah kirim Tolong diperiksa benar atau salah pak
UNDUH DATA GTK DI DAPODIK. SILAHKAN AMBIL DATA NON PNS SEDANGKAN YG PNS DIHAPUS.
sudah di share
sudah di share formulirnya
Baru dishare dan baru diedit postingan di atas dan dilengkapi contoh format.
APA YANG SUDAH KIRIM HARUS KIRIM ULANG SESUAI FORMAT YANG DI MINTA?
kalo tidak ngirim dokumen yg lain apa harus kirim lagi sperti sk, pkg dll
Saya ABD. ASIZ Min OPS SDN CANDI I, Tolong pengiriman Fail tg 19 -12-2018 di Hapus saja (karena tidak sesuai dengan Format yang baru) dan di ganti pada Fail pengiriman tgl 24-12-2018. mohon bantuannya balas.
SDN CANDI I Kecamatan Dungke Kab. Sumenep (alamat di atas tidak tertulis)
Mau nanya pak, saya sudah buat file WinRAR Archive setelah file ditambahkan (upload berkas) ada keterangan "file yang dipilih tidak didukung untuk diupload"
mohon petunjuknya pak, terima kasih
Lampiran dikirim secara terpisah atau bersamaan dengan file excelnya pak Kasi?
Kalau bersamaan dalam bentuk rar sepertinya memang tdk didukung di google form
Paling lambat kapan soalnya banyak yang berlibur pak termasuk OPS
MOHON PENCERAHANNYA PAK..
UNTUK PENGAPLOADTAN BENTUK RAR MASIH BELUM TERSEDIA.
BENTUK YANG DI APLOAD MASIH BENTUK AXEL
UNTUK BERKAS SCAN KAPAN BISA DIKIRIM?
Format rar tidak bisa d upload, bagaimana caranya, mohon solusinya.
Kirim melalui email Kasi d/a :
kasikepengawasansumenep@gmail.com
Ini kok baru ada Format ya... Di Surat sudah jelas Format Sesuai dengan Data Dapodik kok disini beda formatnya dengan Dapodik dan lagi di surat tidak ada lmpiran dan disini diminta lampiran.... Kok gak sinkron ini surat sama permintaan.... Mohon penjelasan dari pihak terkait kami dibawah sudah ngirim semuanya berdasarkan surat kok diminta kirim lg berdasarkan Format yg tersedia dibawah jadi bingung yang mana yang benar....
Bapak Kasi..... kalau bisa waktu pengiriman berkasnya diperpanjang.
Tk Masjid Agung sudah mengirim berkas data non PNS... Mohon di konfirmasi kalau sudah diterimah
1.Permintaan data sudah jelas di isi surat di atas, dan setelah di cek yang telah mengirim berkas formulirnya bermacam macam bentuknya, lebih dari 400 pengerim berbeda beda format yang diterima oleh admin bahkan ada yang tidak sesuai permintaan,
2. Karena hal di atas admin merasa kerepotan dalam menghimpun data yang tidak sama, oleh karena itu dibuat formulir di atas agar sama untuk memudahkan merekap
data yang masuk,
3. Mengabulkan respon dari permintaan Formulir ke WA admin
4. Terima Kasih Atas Perhatiannya.
InsyaAllah besok akan dinformasikan kepada beliau
Untuk SK Pengangkatan yg diminta SK Pengangkatan Pertama saja ya Pak...??
mohon untuk diperjelas bapak admin di surat kita hanya diminta fail bentuk exsek yang diunggah dri dapodik dan saat ini sda disediakan. yang saya bingung tentang permentaan dokumen lampiran yang berbentuk RAR padahal di surat tidak dijelaskan.ini yang benar yang mana? jika memang dokomen RAR diminta tolong buatkan menu lain khusu rar,karena jika diapload ke stu menu maka akan di tolak atau tidak bisa di unggah.(OPS sdn candi i)
Sudah di jelaskan di atas dan linknya sudah di ubah mohon di baca di atas, dan ikuti sesuai petunjuk di atas.
Iya
Wajar saja kalau dari sekian ratus pengirim berbeda format bahkan tidak sesuai karena sejak informasi permintaan berkas ini dipublikasikan tanggal 18 Desember 2018 TIDAK DISERTAI CONTOH FORMAT yang baku. Padahal sudah banyak yang menanyakan contoh format tsb di blog ini namun tidak ada tanggapan dari pihak Admin. Baru pada tanggal 24 Desember 2018 berita itu diedit kembali dengan disertai contoh format yang sesuai permintaan beserta contoh lampirannya. Bahkan saat ini sudah diedit kembali informasi itu karena pengiriman berkas dengan format WINRAR tidak didukung maka dialihkan pengirimannya via email kasikepengawasansumenep@gmail.com
Saran saya jika informasi permintaan berkas via online semacam ini BELUM SIAP (contoh format dsb) sebaiknya jangan dipublikasikan dulu via laman/blog ini agar lebih efektif dan efesien. Yang sudah kirim berkas lebih awal otomatis sudah buang-buang waktu, energi dan yang jelas kuota internet juga terbuang percuma. Terima kasih dan mohon maaf jika ada kata-kta yang kurang berkenan.
apa lampiran-lampiran ini juga wajib untuk yang sekolah swasta pak ? mohon infonya !
Jika permintaan data seharusnya dilampiri format, agar sama data yang dikirim. terima kasih
Pak mau dikirim kemana pak?
Ke email ini : kasikepengawasansumenep@gmail.com
Terima Kasih Bapak Kasi.
TK ANGGRAINI PANDIAN SUMENEP sudah mengirim berkas data Guru Non PNS
Mohon konfirmasinya.
Link pengiriman data excel mana Pak Admin?
PAUD TK PGRI Manding Daya sudah kirim data Guru Non PNS via email : kasikepengawasansumenep@gmail.com
Terima kasih...
Maaf Bukan Tanggal 24 Desember 2018,contoh di upload tanggal 20 Desember 2018.
Manabi pengiriman lewat Email, Cara melihat berkas masuk atau tidaknya dimana pak?
TK PGRI Bluto sudah kirim Berkas Data Guru Non PNS via email kasikepengawasansumenep@gmail.com. terima kasih.
sesuai penyampaian yth bpk Kasi Pengembangan Dan Pengendalian pertemuan dg OPK ter tanggal 26-12-2018 beliau menyampaikan permintaan data berdasarkan surat edaran ter tanggak 18 Desember 2018 yang isi permintaannya Guru non PNS sesuai format data dapodik dalam bentuk excel. jadi tidak perlu untuk melampirkan SK Pembagian Tugas, SK pengangkatan dsb.....
Mau nanyak apa sdn angkatan III datanya udah masuk pak kasipengawasan?
Pak kasi pengawasan boleh minta data sekolah yang sudah mengirim data non pnsnya!
@Sulis :
1. Yang butuh siapa ? baca surat edaran yang telah di unggah sudah jelas,
2. Di surat edaran tidak ada perintah Admin untuk mengunggah surat tersebut, apakah Admin diam saja ?,
3. Atau Admin harus menunggu Surat Perintah menggunggah sah yang ada ttd dan stempel Kadis ?
4. Kalau Admin tidak berinisiatif harus menunggu point 2 dan 3, point 1 tidak akan pernah ada,
5. Yang aneh dalam perdebatan masalah isi surat tsb :
> Sudah jelas tanggal 26 Desember 2018 terakhir pengiriman,
> Foto perpanjangan sampai dengan tanggal 07 Desember 2018 walaupun tidak ada Perintah Resmi dari Kadis tidak ada yang mempermasalahkan ?
> Jika Admin tidak mau repot dan berinisiatif, point satu tidak akan pernah ada dan tidak akan ada tanya jawab ini.
6. Mengapa Admin berinisiatif meminta berkas berkas dalam bentuk PDF ? Admin mempunyai inisiatif :
> Membantu Dinas Pendidikan menyebarkan informasi tersebut dengan cepat dengan kodisi geografis Kab. Sumenep,
> Admin mau kerja lebih walaupun sampai malam hari dan tidak ada Honornya,
> Admin dengan suka rela ingin membantu Dinas Pendidikan memperoleh Data Akurat,
> Dengan data Akurat tersebut InsyaAllah akan bermanfaat bagi Guru Guru tersebut,
> Terakhir tidak ada Polemik lagi dan tidak ada pertanyaan lagi, karena masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan,masalah isi surat edaran sudah jelas, Admin memberi toleransi 2 pilihan :
a. Jika anda mengikuti sesuai Surat Edaran, tanggal 26 Desember 2016 adalah tanggal terakhir pengiriman berkas,
b. Admin akan mendownload berkas yang dikirim oleh Sekolah walaupun petugas sekolah yang mengirim berkas melalui email Kasi tidak ada surat resmi, tanda tangan dan stempel basah dari Sekolah, berkas yang masuk sampai dengan tanggal 26 Desember 2018, jam 24.00 Wib saja yang Akan Admin Download, selain itu Admin akan abaikan dan tidak boleh protes,
c. Yang mengirim berkas sesuai permintaan Admin sampai dengan tanggal 7 Desember 2018, wajib lengkap dengan berkas yang di minta dalam format PDF dan isian Format Excel sesuai dengan Format excel yang diberikan,
d. Yang terlambat mengirim berkas pada poin a, b dan c Admin tidak akan menerima berkas dalam bentuk apapun, dan tidak akan menjawab pertanyaan dari siapapun.
e. Sekian.
Posting Komentar